R

Sabtu, 14 Mei 2016

LAMA BELUM DAPAT MOMONGAN? COBA INI UPAYA CEPAT HAMIL

CEPAT HAMIL
Memiliki anak atau keturunan adalah dambaan seriap pasangan keluarga yang sudah resmi menikah. Tetapi  seringkali apa yang kiata harapkan itu tidak kunjung datang. Berbagai upaya sudah dilakukan namun belum juga membuahkan hasil. Yang penting teruslah berusaha  tempuhlah denag jalan medis yakni denag pemeriksaan kesehatan reproduksi kedua pihak dan non medis dengan jalan berdoa kepada Alloh. Mengapa ? Karena anak adalah titipan Tuhan dan kita akan diberi titipan atau tidak oleh Tuhan adalah hak PrerogatipNya.
Di bawah ini ada testimoni  sohabat dan nasihat dari Rasululloh serta doa juga amalan yang bisa dilakukian sebagai upaya untuk mendapatkan anak. Semoga berhasil
Amalan & Doa Agar CepatHamil

Sumber : http://ahlulbaitrasulullah.blogspot.com/2014/05/amalan-doa-agar-cepat-hamil.html
Ada banyak cara dan doa agar cepat hamil, namun diantaranya yg telah selalu berhasil anda bernadzarlah, jika mendapat anak pria akan dinamai Muhammad, sungguh nadzar ini sangat mujarab dan selalu berhasil, karena Rasul saw bersabda: “Barangsiapa yg sulit mempunyai keturunan, lalu ia bernadzar memberi nama anaknya dengan namaku, maka ALlah akan memberikan keturunan padanya”

dijelaskan pada Sirah Hakabiyyah, bahwa periwayat hadits ini termasuk orang yg tak punya keturunan, ia mencoba resep nabawi tsb maka ia mempunyai anak, ia namai Muhammad, lalu ia nadzar lagi, maka ia mendapat putra lagi, hingga ia mempunyai 7 anak putra bernama Muhammad


Bagi teman anda agar memperbanyak doa : 


RABBIY LAA TADZARNIY FARDAN, WA ANTA KHAIRUL WARITSIIN.
Percayalah, dalam waktu dekat ia akan mempunyai keturunan, tidak berlaku lagi ucapan dokter bila kita berobat kepada Allah, yaitu dengan Cahaya Kemuliaan Alquran, sebagaimana Allah swt berfirman :

DAN ZAKARIYYA KETIKA IA BERDOA :. ?…(doa diatas)…?, MAKA KAMI MENGABULKANNYA, DAN KAMI MENGHADIAHKAN KEPADANYA (seorang putra yaitu Nabi) YAHYA, DAN KAMI SEMPURNAKAN UNTUKNYA ISTRINYA (dengan kehamilan).. ? (Al Anbiya 89-90)

Allah menceritakan kepada kita ayat ini untuk mengabarkan kepada kita bahwa inilah munajat untuk orang yg menginginkan keturunan, ayat ini tak turun untuk Nabi Zakariya, tapi untuk kita, agar kita mengamalkannya, maka sampaikanlah pada teman anda agar ia mengamalkannya, dan yakinlah Hanya Dia Yang Maha Tunggal Menguasai Kehidupan dan Maha Tunggal Menebarkan keturunan pada setiap janin wanita di muka Bumi dari zaman ke zaman..

 


Berikut tata cara saat melakukan hubungan suami istri yang kami dapat dari sebuah sumber sebagai doa untuk mendapatkan keturunan :

Tata Cara & Doa Sebelum Melakukan Hubungan Suami Istri 1. Lakukan Shalat Hajat dua rakaat.
2. Membaca surat Al-Ikhlas
3. Membaca Laa ilaha Illallaah.
4. Membaca Bismillaahil ‘aliyyil ‘adzim Allaahummaj’alinuthfata dzurriyatan thayyibatan in kunta qadarta antakhruja dzalika min shulbi.
5. Membaca Allaahuma jannibnis syaithana wa jannibisyaithana ma razaqtana.
6. Saat hubungan sudah mau mencapai puncak (keluar sperma) segeralah membaca doa Alhamdulillaahiladzi khalaqa minal mai basyaran faja’alahu nasaban wasuhran wakana robbuka qadiran. (Membacanya cukup dengan dibisikan saja).
7. Pada saat melakukan hubungan intim, hindari arah kiblat & tutuplah badan dengan selimut.



Doa lainnya..

Dalam mencapai sesuatu yang diinginkannya manusia hanya bisa berusaha & berdoa, dan pada akhirnya Allah Yang Maha Kuasa lah yang menentukan hasil yang terbaik untuk kita.


Berikut ini doa yang bisa anda baca sebagai salah satu cara cepat hamil menurut Islam

  1. Rabbi laa tadzar nii fardaw wa anta khayrul waa ritsiin (Q.S. Al-Anbiyaa : 89) artinya Ya Tuhanku janganlah Engkau membiaRkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Pewaris Yang Paling Baik
  2. Allahumma aktsir maa lahu wawaladahuu wabaariklahu fiihi, artinya : Ya Allah! Perbanyakkanlah hartanya dan perbanyakkanlah anak-anaknya serta berikanlah keberkatan kepadanya
  3. Allahumma aktsir maa lii (lanaa) wawaladii (naa) wabaaRiklii (lanaa) fiihi, artinya: Ya Allah! perbanyakkanlah hartaku dan perbanyakkanlah anak-anakku serta berikanlah keberkatan kepadaku di dalamnya.

Bacalah do’a itu terus menerus dan setiap waktu, kemudian iringi dengan tips berikut ini.



  • Jagalah kondisi mental dan psikis anda. Stress menjadi salah satu penyebab berkurangnya keintiman hubungan suami istri. Jadi jagalah kondisi keehatan rohani anda agar segera mendapatkan momongan.
  • Senantiasa berbaik sangaka kepada Allah SWT. Percayaah, Allah itu Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Rencana Allah itu indah sekali dan pastinya merupakan yang terbaik bagi anda. Teruslah berdoa tanpa putus agar Allah memudahkan anda berdua untuk segera mendapat momongan.
  • Perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang sehat. Makanan akan memberi nutrisi bagi tubuh anda dalam bereporduksi, selain itu hentikan juga kosumsi alkohol dan rokok. Selain berbahaya bagi kesehatan, mengkonsumsi Alkohol juga perbuatan yang sangat dibeci Allah SWT.
  • Pantaskan diri anda untuk menjadi orang tua. Berintropeksilah, sudahkah pantas anda mendapat keturunan? Sudah layakkah anda untuk mengasuh seorang anak? Ingat anak adalah amanah Allah SWT yang harus anda jaga, dan Allah tahu apakah anda siap atau tidak untuk menjadi orang tua. Jadi persiapkanlah jasmani dan rohani anda agar siap untuk segera medapatkan keturunan.


Doa Nabi  Zakaria Memohon Diberi Anak yang Sholeh

 رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ
 Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.

Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).

 Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak:

 رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ

Rabbi hablii min ash-shalihiin. 
Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100)
Istrinya, Sarah, adalah seorang yang mandul dan usianya sudah lanjut. Berkat doa di atas, Nabi Ibrahim a.s. dianugerahi Ismail a.s. (dari istrinya Hajar) dan Ishak a.s. (dari istrinya Sarah).

Mudah-mudahan dengan mengamalkan tata cara di atas Allah akan memberikan hasil terbaik dari semua ikhtiar kita. Aamiin.

"Buat teman2 yang belum punya anak, bisa dicek infonya di sini: 

Mudah2an membantu!"

DOA DAN AMALAN AGAR LEKAS HAMIL

Sumber : http://sayainginhamil.com/doa-dan-amalan-agar-lekas-hamil/
Doa dan amalan apa yang harus dilakukan agar cepat diberi momongan? Memiliki Anak yang Shaleh dan Shalehah adalah dambaan setiap pasangan yang telah menikah Entah itu mereka yang baru saja menikah atau yang sudah bertahun-tahun melangsungkan perkawinan namun tak kunjung juga dikarunia buah hati Tidak bisa dipungkiri kehamilan adalah mutlak atas izin Allah SWT.
Doa cepat hamil sesungguhnya tergantung prerogratif hak Allah SWT. Sesungguhnya Ia yang menentukan dan mengabulkan apa yang diminta oleh makhlukNya. Bisa cepat, bisa lambat bahkan bisa ditunda, namun yang perlu digarisbawahi bagi pasangan suami istri yang telah lama menikah dan belum memiliki anak tetap tidak diperbolehkan untuk berputus asa dari Rahmat Allah SWT.
Doa adalah permohonan untuk dapat mengerjakan/berusaha dengan izin allah agar dalam segala urusan menjadi lancar. Begitupula dengan doa lekas hamil, dimaksudkan agar tetap bersemangat dalam berusaha bagi anda yang baru menikah atau sudah menikah bertahun-tahun dalam memiliki keturunan. Di dalam berdoa dengan segala kerendahan hati bukan berarti anda meninggalkan ikhtiar anda dalam segi media (terapi kesuburan), menjaga pola kehidupan anda tinggalkan.
Doa agar cepat hamil yang dapat anda amalkan:
 Doa Nabi Ibrahim a.s. ketika belum punya anak:

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ
Rabbi hablii min ash-shalihiin.
Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100)
 Doa Nabi Zakaria Memohon Diberi Anak yang Sholeh
هُنَالِكَ دَعَا زَكَرِيَّا رَبَّهُ قَالَ رَبِّ هَبْ لِي مِن لَّدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاء
hunaalika da’aa zakariyyaa rabbahu qaala rabbi hab lii min ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka samii’u ddu’aa
Di sanalah Zakaria mendoa kepada Tuhannya seraya berkata: “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendenganr do’a”. (Ali Imron : 38)
رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ
Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.
Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74).
رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ
Rabbi laa tadzar nii fardaw wa anta khayrul waa ritsiin
“Ya Tuhanku janganlah engkau biarkan aku hidup seorang diri dan engkaulah pewaris yang paling baik.” (QS.Al-Anbiya:89)
اللَّهُمَّ أَكْثِرْ مَالَهُ وَوَلَدَهُ وَبَارِكْ لَهُ فِيهِ
Allahumma aktsir maa lahu wawaladahuu wabaariklahu fiihi
“Ya Allah! Perbanyakkanlah hartanya dan perbanyakkanlah anak-anaknya serta berikanlah keberkatan kepadanya” (H.R. Bukhari Muslim).
Maka jika doa itu dibaca untuk diri sendiri atau suami istri, kalimatnya menjadi:
اللَّهُمَّ أَكْثِرْ مَاِلي(لَنَا) وَوَلَدِي (نَا) وَبَارِكْ لي (لَنَا) فِيهِ
Allahumma aktsir maa lii (lanaa) wawaladii (naa) wabaaRiklii (lanaa) fiihi
“Ya Allah! perbanyakkanlah hartaku dan perbanyakkanlah anak-anakku serta berikanlah keberkatan kepadaku di dalamnya”
Selain doa diatas, bernadzar untuk menamai calon buah hatinya kelak dengan nama “Muhammad” juga akan mempercepat dikaruniai seorang anak. Perbanyak juga bacaan istigfar, dzikir “ Yaa Salam” dan bacaan asmaul husna “Ya Mushowir” ( Yang Maha Pemberi bentuk) sehabis sholat fardhu ataupun sunnah.
Sebagai tambahan amalan Anda bisa mencoba untuk senantiasa puasa Senin Kamis atau Puasa Dawud dan memperbanyak sedekah terutama untuk anak-anak yatim piatu. Sebagai pancingan untuk meningkatkan hormone keibuan Anda bisa mendekatkan diri dengan belajar mengasuh bayi saudara atau tetangga sepenuh hati seolah-olah itu adalah anak Anda sendiri.
“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” [QS Ar-Ra’d (13):11]

Semoga Bermanfaat bagi anda yang sedang mencoba untuk program Hamil.

1 komentar:

  1. Sebagai seorang muslim sudah sewajarnya setiap usaha diiringi dengan do'a, sebab usaha juga dapat bernilai ibadah jika anda meniatkan untuk ibadah.
    Memiliki keturunan adalah fitrah manusia, tetapi takdir telah ditentukan pada setiap hamba, oleh karena itu jika anda ingin berikhtiar sebagai seorang muslim sudah sepatutnya menggunakan cara cara Islami yang sudah diajarkan dan dipraktekkan oleh Rasulullah.
    Janganlah mengamalkan bacaan atau amalan yang tidak diperintahkan dalam Alquran maupun Sunnah. Berikut ini kami bahas 4 cara alternatif Bagaimana cara hamil menurut Islam.
    Semoga bermanfaat.

    BalasHapus

2